Kapolsek Sanden Tekankan Anggota Terapkan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Seluruh anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan giat apel pagi di halaman Mako Polsek Sanden yang di pimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kamis (6/8/2020) pukul  08.00 WIB.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan sebelum pelayaanan masyarakat untuk mendengarkan arahan maupun informasi dari pimpinan dan dinas. Apel pagi diikuti oleh para Kasi, Kanit, KSPK, anggota staf maupun piket Fungsi.

Dalam arahanya, Kapolsek Sanden AKP Tukirin menekankan pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas dan tingkat kehadiran anggota dalam apel pagi. Apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota yang mana dapat melatih disiplin dan mencerminkan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota Polri, ujar AKP Tukirin.
   
Kapolsek menambahkan, di masa pandemi Covid -19 yang belum hilang ini, sangat penting menjaga kekebalan tubuh dan kebersihan diri maupun lingkungan. Hal itu bisa di dapat dengan melaksanakan olah raga, pola makan yang sehat dan melaksanakan PHBS. Maka dari itu, kegiatan olah raga dan kurve bersih lingkungan kantor tetap dilaksanakan setiap hari Jumat, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB