Kapolsek Srandakan Hadiri Pembinaan Kampung KB Dususn Puron

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto bersama Kanit Bimmas AKP Sugiyono menghadiri kegiatan pembinaan Kampung Pokja KB di Dusun Puron, Trimurti, Srandakan, Bantul, Jumat (7/8/2020).

Hadir di antaranya dari Dinas PPKBPMD Bantul Rudi Suharto SIP MM, Kasi Kemas Kecamatan Srandakan Susilo Hartono, Babinsa Sertu Sujilan SH, Dukuh Puron Wahyudi Purwanto, Kelopok Pokja Kampung KB Dusun Puron.

Penyampaian materi dari Dinas PPKBPMD Rudi Suharto SIP MM mengatakan, untuk kemajuan Pokja Kampung KB hal yang paling fundametal pendataan dan alokasi dana harus seimbang. Untuk membangun kampung KB harus melibatkan dari lembaga desa agar bisa mempermudah bertidaknya. Selain itu, dibutuhkan adanya inovasi sendiri agar bisa meningkatkan perekonomian, antara lain dengan cara beternak, pertanian dan pola berdagang.

Sementara itu, Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto memberikan imbauan agar memajukan Kampung KB sesuai dengan program pemerintah. Para orangtua agar mengawasi dengan putra putrinya yang saat ini masih masa libur sekolah karena masa pandemi dan tetap memperhatikan untuk belajar di rumah masing-masing.

Ia juga menghimbau agar para warga tetap menjaga kamtibmas, karena banyak modus baru dalam tindak kejahatan. Jangan segan-segan datang ke Kantor Polisi untuk melaporkan kejadian, baik kejadian pencurian, penipuan ataupun kejahatan melalui media sosial. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB