Korban Ketiga dari Lima Korban Hilang Pantai Goa Cemara Ditemukan di Perairan Galur Kulonprogo

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban ketiga dari lima korban hilang di Pantai Goa Cemara, Sabtu (8/8/2020).

Korban ketiga ini ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia, pada Sabtu pagi  pukul 09.45 WIB.

Korban tersebut ditemukan di lokasi perairan Galur koordinat 07° 57' 33,3" S 110° 12' 20,4' E Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Lokasi ditemukannya korban ketiga ini berjarak sekitar 8 kilometer arah barat dari lokasi kejadian di Pantai Goa Cemara.

Kronologis penemuan korban ketiga, berawal pada pukul 06.00 WIB diberangkatkan SRU Pencarian dengan pembagian SRU 1 melaksanakan penyisiran pantai ke arah Pantai Samas, SRU 2 melaksanakan penyisiran pantai dari Pantai Goa Cemara-Pantai Baru.

Kemudian, SRU 3 melaksanakan penyisiran pantai dari Pantai Baru-Muara Trisik, SRU 4 melaksanakan penyisiran dari Pantai Samas-Muara Trisik dengan menggunakan ATV, dan SRU 5 melaksanakan penyisiran laut dari Pantai Congot-Pantai Goa Cemara menggunakan perahu jukung.

Pukul 09.45 WIB SRU V Perahu Jukung menemukan korban di lokasi perairan Galur pada koordinat 07° 57' 33,3" S 110° 12' 20,4' E Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, dengan jarak lebih kurang 8 kilometer arah barat dari TKP Pantai Goa Cemara.

Selanjutnya, korban ketiga dievakuasi menggunakan ambulans menuju ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi oleh DVI Polda DIY.

Dari data di lapangan, korban yang ditemukan atas nama Joko Widodo (38) warga Tempel Sleman.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB