Patroli Polsek Sanden Sampaikan Agar Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Personel piket fungsi jaga malam Polsek Sanden melaksanakan giat patroli rutin malam hari di wilayah Sanden, Minggu (30/8/2020) malam.

Kegiatan patroli rutin malam hari dipimpin Ka SPKT jaga malam dan diikuti petugas gabungan piket fungsi yaitu Sabhara, Reskrim dan Intelkam. Giat patroli rutin dilakukan Polsek Sanden sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang masih beraktifitas di jalan maupun yang beristirahat di rumah masing-masing.

Petugas patroli berkeliling pantauan wilayah baik di permukiman penduduk, perkantoran, obyek vital serta jalan raya. Selain mobiling, petugas patroli juga mengadakan dialogis dengan petugas ronda dan petugas jaga malma perkantoran serta warga masyarakat yang masih beraktifitas di jalan.

Dalam kesempatan dialogis tersebut, anggota Polsek Sanden tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB