Petugas SAR Gabungan Berhasil Temukan Satu Lagi Korban Laka Laut Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 13:44

Hari ketiga operasi kemanusiaan pencarian korban laka laut Pantai Goa Cemara Sanden kembali dilanjutkan mulai pagi hari. Dalam operasi pencarian hari ketiga ini, petugas gabungan kembali berhasil menemukan satu korban di kawasan pantai Indocor wilayah Kecamatan Srandakan, Bantul, Sabtu pagi (8/8/2020) sekitar jam 08.45 WIB.

Kronologis penemuan korban adalah, pagi ini mulai jam 06.00 Wib petugas SAR gabungan kembali melakukan operasi pencarian korban yang terbagi dalam 5 SRU. Pembagian tugasnya yaitu SRU 1 melaksanakan penyisiran pantai ke arah pantai Samas. SRU 2 melaksanakan penyisiran dari Pantai Goa Cemara - Pantai Baru. SRU 3 penyisiran dari Pantai Baru - Muara Trisik. SRU 4 melaksanakan penyisiran dari Pantai Samas- Muaara Trisik dengan menggunakan ATV. SRU 5 melaksanakan penyisiran laut dari Pantai Congot - Pantai Goa Cemara menggunakan perahu jukung.

Dalam operasi pencarian tersebut, sekitar pukul 08.45 WIB, petugas SRU 2 dan SRU 5 menemukan korban di Pantai Indocor dengan jarak sekitar 2 Km dari TKP Pantai Goaa Cemara. Selanjutnya korban di evakuasi menggunakan ATV menuju posko operasi SAR Pantai Goa Cemara. Sesampainya di posko operasi SAR Goa Cemara kemudian diteruskan ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk proses identifikasi oleh DVI Polda DIY.

Dari hasil identifikasi tim DVI Polda DIY, diketahui korban adalah Muhammad Rizky Romadhon (7) warga Cemoro Tempel Sleman. Dengan penambahan satu penemuan korban hari ini, masih ada tiga korban lagi yang belum ditemukan dan masih dalam pencarian. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB