Polres Bantul Gelar Sertijab Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Kepolisian Resor Bantul menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Pandak.

Upacara yang digelar Senin (31/8/2020), di aula Wira Pratama Mapolres Bantul dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul melantik Kompol Rini Suryani SH sebagai Kabag Sumda yang baru menggantikan Kompol Kusila H SH MH yang berpindah tugas sebagai Kabag Sumda Polresta Yogyakarta.

Kapolres Bantul juga melantik AKP Archye Nevadha SIK MH sebagai Kasat Resnarkoba menggantikan AKP Ronny Prasadana SIK MH yang ditunjuk sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sleman.

Tak hanya itu, Kapolsek Pandak juga mengalami pergantian. AKP Cherli Evi Prayudati Sela yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pandak mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Kulonprogo. Untuk itu, Kapolres Bantul melantik AKP Wartono SH sebagai Kapolsek Pandak yang baru.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat utama di lingkungan Polres Bantul dan Kapolsek jajaran. Selain penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dalam upacara tersebut, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Kapolres Bantul, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujar Kapolres Bantul saat acara pisah sambut.

Kapolres Bantul juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB