Satu Korban Laka Laut Pantai Goa Cemara Ditemukan di Pantai Pandansimo

Posted by tribratanewsbantul on 13:33

Satu dari lima korban laka laut pantai Goa Cemara yang hilang terseret ombak akhirnya ditemukan di kawasan Pantai Pandansimo, Poncosari Kecamatan Srandakan, Bantul, Jumat malam (7/8/2020) sekitar jam 19.10 WIB.

Identitas korban yang berhasil ditemukan adalah Muhammad Zafir Zakir Alfarizi (8) warga Cemoro Tempel Sleman. Korban ditemukan Paino seorang nelayan penjaring eret Pantai Pandansimo yang hendak mengangkat jaring miliknya.

Kronologi penemuan korban yaitu saat nelayan penjaring eret hendak mengangkat jaring namun melihat mayat tersangkut jaring miliknya. Penemuan ini kemudian disampaikan kepada petugas gabungan dari Sarlinmas wilayah 4 Ngentak Poncosari Srandakan, Posal Samas, anggota Ditpolair Polda DIY dan Satpol PP Pemda Bantul yang sedang melakukan patroli di kawasan pantai Pandansimo. Korban kemudian dibawa ke tkp pantai Goa Cemara Sanden guna identifikasi bersama keluarga korban. Setelah itu, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY guna dilakukan visum.

Dengan penemuan satu korban ini berarti sudah ada tiga korban yang ditemukan dan masih ada empat lagi yang masih dalam pencarian. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB