Anggota Polsek Sanden Dampingi Pelaksanaan BIAS di SDN 1 Bonggalan

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Polres Bantul Bripka Afif Rudiyanto SH mendampingi petugas Puskesmas dalam pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di SD Negeri 1 Bonggalan, Rabu (30/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan BIAS dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Sanden dengan sasaran siswa siswi kelas 1, 5 dan 6 SDN 1 Bonggalan Desa Srigading, Kecamatan Sanden. Di mana sebelumnya juga telah dilaksanakan BIAS untuk siswa siswi SD se-Kecamatan Sanden.

Kegiatan BIAS di SDN 1 Bonggalan tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah SDN 1 Bonggalan, Petugas medis Puskesmas Sanden, Guru pendamping, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH serta murid Kelas 1, 5 dan 6.

Petugas medis Puskesmas Sanden dalam kesempatan tersebut memberikan imunisasi kepada siswa siswi kelas 1 berupa Vaksin Campak,  siswi kelas 5 dan 6 berupa Vaksin HPV 1. Harapanya dengan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah ini, anak anak sekolah terbebas dari  berbagai penyakit seperti Campak, Rubela maupun kanker Cervik. Dan juga menjadi generasi anak yang unggul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB