Antisipasi Kriminalitas, Personel Polsek Bambanglipuro Laksanakan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 13:26

Personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan patroli dan melakukan dialogis ke obyek di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro Bantul pada Kamis (17/9/2020) dinihari. 

Petugas patroli diawaki oleh KSPKT Aiptu Isdarmanto sebagai upaya menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil Polsek Bambanglipuro, tidak hanya mengunjungi rumah warga, Personil Polsek Bambanglipuro juga melaksanakan patroli dialogis ke warung-warung dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan kamtibmas. Obyek-obyek vital juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung serta mendorong masyarakat untuk dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan dapat menggali informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas suatu wilayah. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB