Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Triharjo Laksanakan Patroli Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH bersama Babinsa Desa Triharjo Serda Marjiyanto melaksanakan patroli dan sambang warga binaan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk patuh protokol kesehatan selama masa pandemi virus Covid-19 bertempat di Dusun Jaten, Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (14/09/2020) jam 11.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH dan Babinsa Desa Triharjo Serda Marjianto melaksanakan patroli dan sambang warga binaan sampaikan pesan kamtibmas, serta mengajak warga untuk patuh protokol kesehatan selama masa pandemi virus covid-19. Kegiatan Patroli bersama tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI POLRI untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan juga wujud keperdulian untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Triharjo memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaian diharapkan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan melaksanakan 3M atau Menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan sabung dengan air mengalir atau handsanitizer dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman. Selain itu juga masyarakat agar turut serta menjaga kesetabilan kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB