Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Masjid Darussalam Dusun Bakung

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi bersama dengan tim satgas covid desa Bangunharjo melaksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan disinfektan oleh BPBD Kabupaten Bantul di masjid Darussalam, yang berlokasi di dusun Bakung, Bangunharjo Sewon, Bantul, Jumat, (18/09/2020) siang.

Disela mendampingi kegiatan penyemprotan tersebut Aiptu Imron menyampaikan ditengah situasi mewabahnya virus corona seperti sekarang ini sinergitas bersama masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya virus corona, berbagai upaya pun dilakukan Pemerintah Desa bersama Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat setempat dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 jelasnya.

Bhabinkamtibmas Bangunharjo juga menambahkan penyemprotan desinfektan di lingkungan Masjid diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat.

“Dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat Mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sudah hampir satu tahun ini melanda berbagi negara di dunia, jika penyebarannya dapat dicegah tentunya aktifitas masyarakat akan berjalan normal dan masyarakat merasa nyaman.”tandas Aiptu Imron. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB