Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Hadiri Rakor Kampung Tangguh Nusantara

Posted by tribratanewsbantul on 14:31

Kapolsek Bambanglipuro yang diwakili Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna menghadiri rapat koordinasi (rakor) Kampung Tangguh Nusantara Desa Sidomulyo yang digelar di Balai Desa Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul. Senin (28/9/2020) pagi.

Rakor tersebut juga dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto, Lurah Desa Sidomulyo Edi Murjito, Pamong Desa Sidomulyo, Dukuh se Desa Sidomulyo, Linmas dan FPRB Desa Sidomulyo.

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna menjelaskan tentang maksud, tujuan dan latar belakang dicetuskannya Kampung Tangguh Nusantara.

Adapun kegiatan rakor tersebut untuk menentukan bidang kegiatan dan sasaran atau tujuan yang akan dicapai dalam menuju Kampung Tangguh Nusantara.

Iptu Jaka Sutrisna juga mengungkapkan, bahwa untuk menuju Kampung Tangguh Nusantara, antar tim harus bersinergi. Peran pemerintah serta masyarakat juga harus mendukung, sehingga tujuan program kegaitan itu dapat tercapai.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Kampung Tangguh Nusatntara tersebut Desa Sidomulyo bisa menjadi desa yang tangguh kamtibmas, kesehatan, ekonomi, pendidikan dan informasi.

Sementara itu, Lurah Desa Sidomulyo menjelaskan, bahwa warga masyarakat Desa Sidomulyo sangat berterima kasih atas dijadikannya Desa Sidomulyo sebagai pilot project Kampung Tanggung Nusantara.

"Mengharapkan agar semua elemen masyarakat bekerjasama dengan pemerintah dalam menuju Kampung Tangguh Nusantara," ujar Edi Murjito. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:31

0 komentar:

CB