Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Peresmian Saluran Irigrasi Tersier di Dusun Ngambah

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM hadiri peresmian saluran irigrasi tersier di Dusun Ngambah Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Kamis (17/09/2020) pukul 14.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asek II Pemkab Bantul Bambang Guritno SH, Kepala Dinas Pertanian Pangan Perikanan dan Kelautan Ir Bambang Pin Erwanto, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Lurah desa Mulyodadi Ari Sapta Nugroho SH dan Tokoh Masyarakat desa Mulyodadi dan para tamu undangan.

Pembangunan saluran irigasi tersebut merupakan program pembangunan yang dibiayai oleh APBN berupa Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tersier (RJIT).

Dalam sambutannya  Asek II Pemkab Bantul Bambang Guritno SH mengatakan bahwa Pemerintah Daerah tidak mungkin dapat membiayai semua pembangunan tanpa adanya campur tangan dari Pemerintah Pusat. Karena itu, Pemkab Bantul akan senantiasa proaktif menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Pusat untuk mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Bantul serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, Personil Polsek Bambanglipuro mengamankan kegiatan hingga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB