Kapolsek Bambanglipuro Laksanakan Safari Jumat di Masjid Khusnul Khotimah Dusun Bondalem

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melaksanakan safari Jumat di Masjid Khusnul Khotimah Dusun Bondalem Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (18/09/2020) pukul 11.45 WIB.

Dalam kegiatan safari tersebut AKP Khabibulloh S.Pd I MM sebagai imam khotib. Dalam khotbahnya Kapolsek  mengajak para jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Serta selalu melaksanakan perintahnya dan menjauhi laranganya agar bisa hidup sejahtera di dunia maupun diakherat.

Selesai sholat Jumat diadakan ramah tamah dengan para takmir dan jamaah. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada Takmir Masjid Khusnul Khotimah yang telah memberikan kesempatan untuk Safari Jumat.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Safari Jumat Polsek Bambanglipuro adalah Sebagai ajang silaturahmi Kepolisian Polsek Bambanglipuro dengan masyarakat. Menciptakan sinergitas kemitraan kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kapolsek juga menghimbau kepada para Jamaah untuk melaksanakan protokol kesehatan denga selalu budayakan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sehingga bisa terhindar dari wabah Covid 19. Mari kita bersama-sama melawan Covid 19.

Selama berlangsungnya kegiatan terpantau aman terkendali. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB