Kapolsek Pandak AKP Wartono SH Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tri Wulan III Puskesmas Pandak II

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri Kegiatan Lokakarya mini lintas sektor Tri Wulan III Puskesmas Pandak II bertempat di RM Ingkung Kwali Dusun Kalakijo, Guwosari, Pajangan, Bantul, Selasa (15/09/2020) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati S.Sit, Lurah desa Triharjo Suwardi S.Pd, PJ Lurah desa Caturharjo Guribanto S.IP, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH, Babinsa desa Triharjo Serda Mardjianto dan kepala Dusun se Desa Caturharjo dan Desa Triharjo.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan laporan kegiatan yang dilaksanakan Puskesmas Pandak II yang dilanjutkan dengan diskusi dipimpin oleh Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Drg Isnaini dan Dr Tri Lestari. Dalam pertemuan tersebut juga melaporkan perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Desa Triharjo dan Caturharjo.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB