Kapolsek Sanden Hadiri Intensifikasi PBB-P2 Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 04:14

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri kegiatan Intensifikasi PBB-P2 tahun 2020 pemberian reward sepeda motor oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono kepada Pemerintah Desa Murtigading, Sanden, Bantul, Senin (14/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kepala BKAD Drs. Trisna Manurung. M.Si, Camat Sanden, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil, Lurah Desa Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Eko Wibowo, Babinsa dan tokoh masyarakat.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam kesempatannya mengatakan, bahwa Intensifikasi PBB-P2 tahun 2020 pemberian reward sepeda motor sebagai wujud penghargaan dan apresiasi Pemda kepada desa yang sudah lunas PBB P-2 100 %. Meskipun dalam pandemi Covid-19 dimana perekonomian sulit, pendapatan dari PBB P2 sungguh sangat baik.

"Pemberian reward sepeda motor untuk inventaris desa, semoga semakin meningkatkan dan menambah semangat Pemerintah Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Bupati Bantul.

Untuk menambah semangat dan dukungan atas ketaatan pajak, kedepan pihaknya akan mengupayakan berhadiah mobil. “Uang pajak itu berasal dari rakyat dan harus dikembalikan kepada rakyat, jangan dikorupsi,” imbuhnya.

“Terima kasih kepada RT, Dukuh, Lurah, Camat dan semua pihak yang telah berpartisipasi dengan berbagai terobosan dan inovasi, sehingga pembayaran PBB P2 di Kabupaten Bantul semakin meningkat jumlahnya,” pungkas Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:14

0 komentar:

CB