Peresmian Asrama Lansia Madania Di Mayungan Potorono

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Selasa (8/9/2020), berlangsung acara peresmian Asrama Lansia Madania di Dusun Mayungan Dk. Salakan, Potorono, Banguntapan, Bantul. Hadir antara lain Kepala Dinas Sosial DIY Endang Patmintarsih SH M.Si, Forkompincam Banguntapan, Bhabinkamtibmas Desa Potorono Aiptu Dwi Hendra N, Lurah Desa Potorono beserta pamong dan tokoh masyarakat setempat.

Pembangunan asrama lansia dimaksudkan untuk menampung para lansia menjalani masa tuanya dengan penuh kebahagiaan. Selain itu, untuk memudahkan kontrol dan pengawasan para lansia.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial DIY, Endang Patmintarsih mengatakan, dengan berdirinya Asrama Lansia Madania ini, semoga para lansia dapat menjalani masa tuanya dengan bahagia.

Oleh karena itu, pihaknya memberikan apresiasi kepada Desa Potorono yang telah menyediakan tempat untuk dibangun asrama lansia ini.

“Tempat ini dan pengurusnya sangat luar biasa karena mengurus orang tua tidak mudah, orang tua butuh perhatian tidak hanya materi saja. Saya sendiri juga mengurusi Balai , Panti dan bidang sosial, namun saya juga harus mengurus orang tua saya sendiri. Sekali lagi saya minta dukungan warga sekitar dan Dinas Sosial untuk mengurus bersama lembaga yang niatnya baik ini,” tuturnya.

Setelah memberikan sambutan, Kepala Dinas Sosial DIY Endang Patmintarsih SH M.Si kemudian melakukan pemotongan pita sebagai simbolis peresmian dan pembukaan Panti Lansia Madania di Mayungan Potorono. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB