Petugas Gabungan Rayon III Gelar Operasi Yustisi

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Bertempat di halaman Mapolsek Banguntapan, Sabtu (19/9/2020) pukul 19.00 WIB, berlangsung apel giat Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan secara serentak Polsek Rayon III (Banguntapan, Pleret, Piyungan dan Dlingo), sebagai tuan rumah Polsek Banguntapan. Apel di pimpin Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna, SH.

Turut bergabung pada giat Ops Yustisi Camat Banguntapan Drs. Fauzan Muarrifin, Danramil Banguntapan Kapten Nuryanto, S.Sos beserta anggota koramil, dan Personil Polsek Banguntapan Gabungan staf dan piket fungsi.

Dalam amanatnya Kapolsek Banguntapan mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan apel, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat selamat dalam melaksanakan tugas. Malam ini kita melaksanakan tugas ops yustisi penerapan protokol kesehatan secara serentak di wilayah banguntapan untuk antisipasi agar penyeberan virus vorona 19 tidak semakin meluas di masyarakat. disamping itu selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan menjalankan 3 M dalam beraktivitas, supaya tetap sehat dan tidak tertular virus covid 19.

Setelah ini kita langsung bagi menjadi 2 untuk wilayah utara dan selatan, prioritas mengajak kedisiplinan semua warga dalam mematuhi anjuran pemerintah protkes cegah covid19. Sasaran untuk semua tempat berkumpulnya warga baik pemancingan maupun wisata kuliner yang ada di wilayah hukum Polsek Banguntapan.

Giat ops yustisi penetapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang mancing mania di pemancingan dan tempat wisata kuliner, Iptu Sarim Kanitbinmas Polsek Banguntapan menghimbau kepada warga masyarakat dan pemuda pemudi pemakai jasa tersebut agar selalu taat dan patuhi kepada protokol kesehatan karena pandemi covid 19 belum selesai, selalu jalankan 3 M agar kita tidak tertular virus covid 19 tetap sehat selamat dalam menjalankan aktivitas.

Kapolsek Banguntapan mengajak kerjasama semua pihak baik pengunjung dan pengelola tempat kuliner mari bersama sadar dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, jangan menyepelekan situasi saat ini, kesadaran kedisiplinan dan kebersamaan kita bisa cegah penyebaran Covid-19 sampai tuntas, tegas Kompol Zaenal Supriyatna SH. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB