Angggota Polsek Sanden Laksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Angggota Polsek Sanden Polres Bantul di pimpin Ka SPK I Aiptu Wiyana melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, Minggu (11/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan di tempat tempat publik yang banyak kehadiran warga seperti Pasar Celep, Pasar Sorobayan, Objek Wisata Pantai Samas, Pantai Pandansari maupun Pantai Goa Cemara.

Kegiatan ini merupakan bagian pendisiplinan masyarakat yang bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi peyebaran virus Covid-19 di wilayah Sanden.

Dalam kesempatan tersebut petugas Polsek Sanden menghimbau kepada pedagang, pengunjung Pasar dan pengunjung Pantai untuk selalu melaksanakan 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan selalu Mencuci tangan pakai sabun). Hal ini sesuai dengan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid -19.

Harapanya dengan kegiatan patroli dialogis yang di lakukan anggota Polsek Sanden terkait himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan  Covid-19 ini tumbuh kesadaran dari masing-masing individu akan pentingnya protokol kesehatan covid-19. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB