Bhabinkamtibmas Desa Srigading menyerahkan Buku Polisi Sahabat Anak kepada SD Bonggalan dan SD Wuluhadeg

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto SH menyerahkan buku tentang Polisi sahabat Anak dan fungsi tugasnya di SD Wuluhadeg dan SD Bonggalan Srigading, Sanden, Bantul, Senin (19/10/2020) jam 08.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Afif Rudiyanto SH menyerahkan langsung buku tersebut kepada Kepala Sekolah SD Wuluhadeg Bapak Budi Santoso dan Kepala SD Bonggalan Bapak Akhiri. Buku yang diserahkan adalah tentang Polisi sahabat Anak dan fungsi  tugasnya. Tujuan penyerahan buku tersebut guna pengenalan sejak dini kepada Polri tentang tugas dan peran dalam menjaga Kamtibmas kepada pelajar SD yang selanjutnya di inventarisasi di Perpustakaan guna di baca siswa secara bergantian.

Diharapkan dengan telah dibacanya buku tentang Polisi sahabat Anak dan fungsi  tugasnya siswa-siswi SD tidak ada lagi yang takut dengan Polisi karena Polisi adalah sahabat anak. Selain itu tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Humas Polsek Sanden)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB