Disiplinkan Anggota, Unit Provos Polsek Sewon Lakukan Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Unit Provos Polsek Sewon melaksanakan Operasi Gaktibplin (Penegakan, Ketertiban dan Disiplin) terhadap seluruh personel Polsek Sewon seusai pelaksanakaan apel pagi di halaman Mapolsek Sewon, Senin (26/10/2020) pagi.

Dalam operasi tersebut dilakukan pemeriksaan yang meliputi sikap tampang, kelengkapan identitas pribadi serta surat-surat berkendara dan kerapian pakaian dinas. Adapun tujuan dilaksanakan pemeriksaan ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin personel Polri.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh personel secara administrasi lengkap, bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku,” tutur Banit Provos, Bripka Anjar Tri Sasongko.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan Polsek Sewon yang pelaksanaannya dilakukan secara mendadak. Tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian, karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB