Kapolsek Bambanglipuro Sambang di SD Muhammadiyah Jogodayoh

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melaksanakan sambang sekolahan di wilayah Bambanglipuro, salah satunya menyambangi SD Muhammadiyah Jogodayoh Bambanglipuro Bantul, Senin (19/10/2020) pagi.

Sambang sekolahan merupakan salah satu prioritas dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personil Polsek Bambanglipuro. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan di lingkungan sekolah.

Dalam pesannya, agar setiap sekolah meningkatkan keamanan dengan berpatroli di lingkungan sekolah, khususnya keamanan fasilitas komputer sebagai sarana utama. Apabila ada hal-hal yang mengganggu keamanan sekolah agar melaporkan ke Polsek Bambanglipuro. Disamping itu juga AKP.Khabibulloh S.Pd I MM menghimbau terkait adanya wabah virus Covid 19 ini agar setiap ruangan sekolah dijaga kebersihannya guna mencegah penyebaran virus Covid 19 ini.

Dalam kesempatan tersebu, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Kanit Lantas Iptu Triwulandani memberikan Kenang - Kenangan berupa buku tentang Polisi sahabat Anakdan fungsi  tugasnya. Tujuan penyerahan buku tersebut guna pengenalan sejak dini kepada Polri tentang tugas dan peran dalam menjaga Kamtibmas kepada pelajar SD yang selanjutnya di inventarisasi di Perpustakaan guna di baca siswa secara bergantian. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB