Kapolsek Bambanglipuro Serahkan Buku Tentang Polri Di SD Kembangan

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melaksanakan sambang sekolahan di wilayah Bambanglipuro, kali ini menyambangi SD Kembangan, Bambanglipuro, Bantul, Selasa (20/10/2020) pagi.

Sambang sekolahan merupakan salah satu prioritas dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personil Polsek Bambanglipuro. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan tersebu, Kapolsek menyerahkan buku tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Polisi Sahabat Dan Pelindung Kita kepada SD Kembangan untuk melengkapi inventaris buku di Perpustakaan sekolah tersebut.

Dengan buku tersebut  adalah sebagi upaya Polri dalam pengenalan sejak dini kepada para siswa tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia terkait peran dan tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Pembagian buku ini merupakan salah satu cara mengenalkan peran dan tugas Polri dalam menjaga kamtibmas warga masyarakat semenjak dini, sehingga anak-anak akan mengenal dan menumbuhkan kecintaan terhadap Polri,” ujar AKP Khabibulloh S.Pd I MM. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB