Kapolsek Pandak Laksanakan Sambang dan Silaturahmi ke Tokoh Agama Dusun Pedak

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh Agama Dusun Pedak Bapak Wahono bertempat di Masjid Kandjeng Panembahan Bodho dusun Pedak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (20/10/2020) jam 12.00 WIB.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Pandak dengan tokoh Agama dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Selain itu juga untuk menjalin kemitraan dengan POLRI sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek mengajak kepada tokoh Agama agar mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Diharapkan selalu memakai masker dan tetap menerapkan social distance. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitaizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19.

Kami juga berharap agar tokoh Agama dapat bekerjasama dan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pandak apabila ada gangguan kamtibmas dalam masyarakat. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB