Kapolsek Pundong Hadiri Pentas Seni Wayang Kulit di Seloharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Kapolsek Pundong AKP Haryanto. S.H. menghadiri kegiatan Pentas Seni Wayang Kulit yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul (Kundho Kebudayaan) di Balai Desa Seloharjo, Pundong, Jumat (23/10/2020).

Pelaksanaan pentas wayang kulit yang bekerja sama dengan PT Nusindo Rekatama Semesta ini dilaksanakan sesuai di tempat tertutup dan sesuai dengan protokol kesehatan.   

Hadir pula dalam kegiatan ini dari Dinas Kebudayaan Kab Bantul / Wakil Paguyuban Pedhalangan Indonesia Bpk. Janto, Camat Pundong Nanang Dwiatmoko S.Sos, Kapolsek Pundong AKP Haryanto. S.H., Danramil Pundong Lettu Inf Wahana, Lurah desa/wakil Bp Darminto, Bhabinkamtibmas Aipda Sutriyono, Babinsa Serka Wargo, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat

Kegiatan Pentas Seni Wayang Kulit ini di selenggarakan dalam rangka kegiatan pengembangan dan implementasi  nilai nilai luhur dalam masyarakat untuk melestarikan kebudayaan wayang kulit sebagai warisan budaya bangsa sekaligus untuk memberikan hiburan gratis kepada sekitar wilayah Seloharjo.

Pentas wayang kulit ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 yang dipentaskan oleh Ki Dalang KI Catur Cang Pamungkas dan hari Minggu tanggal 24 Oktober 2020 yang dipentaskan oleh Ki Branjang Pamadi.

Dari awal acara dimulai pukul 20.00 WIB hingga akhir kegiatan pukul 24.00 WIB berjalan aman, tertib dan lancar. (Humas Polsek Pundong)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB