Peringati Hari Sumpah Pemuda, Gerakan Pemuda Ansor Silaturahim ke Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Kapolsek Pleret beserta jajaranya menerima Audiensi dan silaturahmi Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pleret dalam rangka hari sumpah pemuda ke-29 tahun 2020 di ruang Kapolsek Mapolsek Pleret. Senin (26/10/2020).

Hadir dalam menanggapi kegiatan tersebut Kapolsek Pleret AKP Riwanta., Kanit Lantas Ipda Mugiyono., Ps. Kasi Humas Aiptu Suradi., Ps Kanit Provos Aiptu Nurwandi., dan dari GP Ansor antara lain Ketua GP. Ansor Nurdin Husen., Ketua Banser Pleret Jinarto serta Perwakilan anggota banser 6 orang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua GP. Ansor Nurdin Husen menyanpaikan maksud dan tujuan melaksanakan silaturahmi dengan keluarga besar Polsek Pleret, menyampaikan fungsi dan keberadaan GP Ansor di Wilayah Pleret dengan jumlah anggota 115 orang hal ini dilakukan guna membantu menciptakan kamtibmas di wilayah Pleret yang aman.

Tanggapan Kapolsek Pleret AKP Riwanta menyampaikan terimakasih kepada kepada GP Ansor yang telah berkenan silatirahmi ke Polsek Pleret dan dalam mewujudkan sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pleret yang aman dan tertib perlu peningkatan saling tukar informasi serta koordinasi. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB