Seorang Kakek di Sanden Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Warga Dusun Demangan Kalurahan Gadingsari, Sanden, Bantul gempar setelah MR (70) seorang kakek warga setempat ditemukan tewas gantung diri, Selasa (20/10/2020) sekitar jam 00.30 WIB dini hari. Korban secara tragis mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya. Belum diketahui motif korban gantung diri.

Anggota piket fungsi Polsek Sanden bersama Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd begitu mengetahui adanya orang gantung diri kemudian bergegas ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya MR (70), warga Demangan, Gadingsari Kecamatan Sanden yang meninggal gantung diri dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh anak korban bernama Bangkit. Saat itu, sekitar jam 00.30 Wib anaknya pulang ronda dan berniat tidur dirumah bapaknya. Begitu masuk rumah tidak melihat bapaknya di kamar kemudian mencarinya ke kamar mandi. Saat diruang dapur dan menyalakan lampu, dia terkejut mendapati bapaknya tergantung dengan tali tampar yang dikaitkan blandar.

Hasil pemeriksaan Identifikasi oleh Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Sanden tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban dan dinyatakan meninggal karena gantung diri. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB