Aiptu Imron Rosadi Sambangi Angkringan, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Mendengar kata angkringan saat ini menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktunya terutama di malam hari karena tempat ataupun lokasi yang santai juga menyuguhkan menu yang sangat bersahabat di kantong.

Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melaksanakan sambang di salah satu angkringan yang berlokasi di Jalan Imogiri Barat tepatnya Dusun Ngoto, Bangunharjo, Sewon, Bantul, yang merupakan salah satu tempat favorit bagi masyarakat sekitar.

Sembari menitipkan pesan kamtibmas terkait pendisiplinan kepada masyarakat akan adaptasi kebiasaan baru dengan mempedomani protokoler kesehatan yang sudah menjadi anjuran pemerintah hendaknya perlu diperhatikan, ungkapnya.

“Selalu mematuhi ketentuan yang ada merupakan syarat mutlak bagi pemilik warung angkringan kepada para pelanggannya, di tengah masa pandemi Covid 19 seperti saat ini,” ungkap Aiptu Imron.

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menyampaikan menyikapi situasi saat ini diharapkan dengan menggencarkan kembali sosialisasi kepada masyarakat sehingga kedisiplinan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan tetap dilaksanakan dalam kesehariannya guna menekan penyebaran Covid 19 saat ini yang merebak, ungkapnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB