Anggota Polsek Pleret Laksanakan Kerja Bakti Evakuasi Tanah Longsor di Dusun Kedungpring

Posted by tribratanewsbantul on 08:22

Anggota Polsek Pleret melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat di rumah warga korban bencana alam tanah longsor di Dusun Kedungpring RT 04 Bawuran. Jumat, (06/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Dalhari Kanit Sabhara Polsek Pleret, Aiptu Sugiarto Bhabinkamtibmas Desa Bawuran, Aiptu Nurwandi Kanit Provost, Anggota Polsek Pleret,  Babinsa Bawuran dan Warga setempat.

Kejadian pada hari Kamis tanggal 05 Nopember 2020 pukul 13.00 wib wilayah Pleret dan sekitarnya terjadi hujan lebat dan pada pukul 15.00 wib terjadi tanah longsor di pekarangan Sdr. Maryono sehingga mengakibatkan pagar setinggi 3 m roboh dan mengenai dinding rumah bapak Dwi Heriyanta Nugraha sehingga mengakibatkan rumah rusak berat.

Adapun ditaksir kerugian kurang lebih  Rp 10.000.000,- beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pada Paginya Kapolsek Pleret AKP Riwanta berinisiatif untuk ikut dalam membantu warga masyarakat sehingga memerintahkan anggotanya gotong royong membersihkan bongkahan akibat longsor. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB