Antisipasi Penumpukan Arus Lalu Lintas Saat Weekend, Unit Lalulintas Polsek Sewon Siagakan Personel

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

Guna mengantisipasi penumpukan kendaraan di simpang empat Druwo dan simpang empat Wojo saat weekend, terutama menjelang sore hingga malam, maka Unit Lalulintas Polsek Sewon menyiagakan personelnya di lokasi.

“Penempatan personel di 2 simpang empat tersebut dikarenakan setiap weekend terutama menjelang magrib sering terjadi kepadatan arus lalu lintas dikarenakan banyaknya warga masyarakat yang kembali dari berwisata di daerah selatan Kabupaten Bantul,” tutur Kanit Lantas Polsek Sewon Iptu Sugeng Rismanto SH.

Iptu Sugeng juga menambahkan tidak di simpang empat druwo saja namun juga di simpang empat Wojo terutama yang dari arah barat menuju ke timur, dikarenakan jarak antara simpang empat Druwo dan simpang empat Wojo tidak terlalu jauh sehingga diperlukan upaya rekayasa lalu lintas.

“Alhamdulillah , berkat pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa dan dedikasi yang tinggi dari personil lalulintas Polsek Sewon, semua dapat berjalan dengan lancar, meskipun kepadatan kendaraan yang luar biasa , namun secara umum dapat terurai dan lancar,” tutup Iptu Sugeng. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB