Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Hadiri Aksi Sosial Pembagian Masker di Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Aipda Mochlis Humaviato, S.Pd mengikuti kegiatan aksi sosial pembagian masker kepada wisatawan di obyek wisata Pantai Goa Cemara Patihan Gadingsari, Sanden, Bantul, Senin (9/11/2020) jam 09.00 WIB.

Kegiatan aksi sosial pembagian masker kepada wisatawan diselenggarakan oleh Lanal Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pa Potmar Lanal Yogyakarta Mayor Laut Herlina, Kabid Linmas Sat Pol PP Kabupaten Bantul Agung, Camat Sanden, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Babinsa, Kasi Pemerintahan Desa Gadingsari, Ketua Pokdarwis Pantai Goa Cemara.

Aksi sosial pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan diadakan oleh Lanal Yogyakarta dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di berbagai obyek wisata pantai di wilayah Kabupaten Bantul, salah satunya di Pantai Goa Cemara. Jajaran Lanal Yogyakarta bersama Instansi Lintas Sektoral membagikan masker dan handsanitizer kepada pengunjung dan para pedagang yang ada di pantai.

Aipda Mochlis berharap warga masyarakat termasuk wisatawan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal ini karena angka kasus konfirmasi positif masih tinggi dan belum diketahui kapan pandemi covid-19 akan berakhirnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB