Diduga Alami Serangan Jantung, Warga Sedayu Meningal Dunia di Bengkel

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Sigid Riyanto (41) warga Watu Am VII RT 10 Argomulyo Sedayu Bantul ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah bengkel di Dusun Bandut Lor Argorejo Sedayu, Jumat (13/11/2020).

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana menjelaskan korban pertama kali ditemukan sekira pukul 14.00 WIB. Menurut keterangan saksi di lapangan, korban datang ke bengkel untuk menyervis sepeda motor miliknya. Setelah sepeda motor korban selesai diservis dikarenakan korban tidur, saksi tidak berani membangunkannya.

Sekitar pukul 16.00 WIB bengkel motor akan tutup, saksi mencoba membangunkan korban, namun korban tidak bangun-bangun. Saksipun panik, dan segera menghubungi Polsek Sedayu.

Dari laporan tersebut tak berselang petugas kepolisian, Puskemas dan Tim Identifikasi Polres Bantul menuju lokasi kejadian melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 2 jam yang lalu. Diduga akibat penyakit jantung yang dideritanya.

“Informasi dari pihak keluarga, korban diketahui selama ini mengidap penyakit jantung,” kata Kapolsek.

Korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB