Polsek Dlingo Amankan Kegiatan Bakti Sosial Di Puncak Becici

Posted by tribratanewsbantul on 06:06

Istri Menteri Sosial RI yang juga sebagai Penasihat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Sosial, Grace Batubara, melakukan kegiatan bakti sosial di obyek wisata Pucak Becici, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul pada Kamis (12/11/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Penasihat Darma Wanita Persatuan Kementerian Sosial Grace Batubara beserta rombongan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Kasubdit TKSK Karang Taruna Kemensos, Kepala Bidang Jaminan Sosial DIY,  Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH, Sekcam Dlingo, Kepala Bank BNI Jawa Tengah dan DIY, serta tamu undangan dan warga penerima bantuan.


Dalam kegiatan ini Grace Batubara memberikan bantuan dari Kemeterian Sosial RI berupa paket sembako kepada warga masyarakat Desa Muntuk yang terdampak Covid-19. Harapannya bantuan tersebut bermanfaat bagi warga dan bisa meringankan beban ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.


Sementara itu, pada kegiatan tersebut Kapolsek Dlingo menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan hingga kegiatan selesai. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:06

0 komentar:

CB