Traffic Light Padam, Anggota Polsek Sedayu Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Lampu Traffic Light atau yang dikenal dengan lampu lalu lintas di Simpang empat Pedes yang berada di Jalan Wates, Sedayu, Bantul padam tidak berfungsi, sehingga arus lalu lintas mengalami kesemrawutan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Polsek Sedayu menempatkan anggotanya untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, Senin (23/11/2020).

Kanit Lantas Polsek Sedayu Iptu Sarijan mengatakan, pengaturan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

”Kami melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat traffic light mengalami masalah atau padam, mengingat jalan tersebut merupakan jalan utama,” ucap Iptu Sarijan.

Selain itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.

Sementara itu, anggota yang turun melakukan pengaturan juga mengimbau para pengendara yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya.

”Kepada masyarakat pengguna jalan, kami imbau agar berhati-hati dan mengurangi laju kendaraannya, patuhi aturan lalu lintas, utamakan keselamatan di jalan raya,” tuturnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB