Tri Priyono Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 15:19

Seorang warga bernama Tri Priyono (58) ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya di Dusun Kauman, Pleret, Pleret, Bantul pada Rabu (4/11/2020) malam.

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menerangkan, bahwa sebelum ditemukan, korban seharian tak terlihat. Korban pertama kali ditemukan oleh adik kandung korban, Dananto (58), yang juga warga Kauman.

“Saat saksi mendatangi rumah korban, pintu dalam keadaan terkunci dan dipangil-panggil tidak ada jawaban. Karena merasa curiga terjadi sesuatu, kemudian saksi mendobrak pintu rumah tersebut,” tutur Kapolsek Pleret.

Setelah pintu berhasil dibuka, Dananto melihat kakak kandungnya itu dalam kondisi tergeletak, lalu melaporkan ke Polsek Pleret.

Usai mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Pleret langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis Puskesmas Pleret dan Tim Inafis Polres Bantul. Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Pleret dan Tim Inafis Polres Bantul tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada diri Korban. Diperkirakan korban meninggal dunia sudah lebih dari 24 jam dan diduga karena serangan jantung.

“Memang dalam kesehariannya Tri Priyono tinggal sendirian di rumahnya,” imbuh Kapolsek.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:19

0 komentar:

CB