Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Laksanakan Pemantauan Pengambilan Sumpah dan Bimtek KPPS Panggungharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo melaksanakan pemantauan pelaksanaan pengambilan sumpah dan bimbingan teknis (bimtek) KPPS Desa Panggungharjo di gedung serbaguna komplek Balai Desa Panggungharjo yang beralamat di Jalan KH. Ali Maksum, Pelemsewu Panggungharjo, Sewon, Bantul, Senin (30/11/2020), malam.

Disela melaksanakan pemantauan Aiptu Jedik mengatakan harapannya kepada seluruh anggota KPPS Desa Panggungharjo yang sudah diambil sumpahnya dan mengikuti bimtek agar berperan aktif dalam rangka suksesnya Pilkada Serentak tanggal 9 Desember nanti.

“Saya berharap kepada anggota KPPS yang telah diambil sumpahnya dan mengikuti bimtek agar turut berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2020 yang digelar pada Rabu 9 Desember nanti sehingga proses pengambilan suara dapat berjalan lancar dan situasi aman terkendali,” ungkap Aiptu Jedik.

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo juga berpesan pagelaran pesta demokrasi tahun ini masih berada dalam masa pandemi Covid, untuk itu proses pemungutan suara di seluruh TPS dilakukan dengan ketat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Di masa pandemi ini saya berpesan kepada seluruh undangan yang hadir agar seluruh kegiatan pengambilan suara dilakukan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan dengan sabun untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga kita semua diberi kemudahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas ini,” tutup Aiptu Jedik. (Humas Polsek Sewon)  



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB