Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Dampingi Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 05:30

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden, Bripka Afif Rudiyanto melaksanakan pendampingan giat penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga Kalurahan binaannya di Dusun Celep, Srigading, Sanden, Selasa (01/12/2020) jam 08.00 WIB.

Kegiatan dilakukan oleh Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Srigading. Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut diantaranya petugas Puskesmas Sanden, Kasi Pemerintah Srigading, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto, Babinsa dan FPRB Srigading.

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di wilayah Kalurahan Srigading. Penyemprotan dilakukan di lingkungan rumah warga masyarakat yang terpapar corona virus disease -19.

Disela sela pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini, Bripka Afif Rudiyanto bersama Satgas Covid-19 FPRB Srigading juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker saat akan beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:30

0 komentar:

CB