Bhabinkamtibmas Murtigading Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Bhabinkamtibmas Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE menghadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pilkada Bantul 2020 di Pendopo Balai Kalurahan Murtigading, Selasa (01/12/2020) jam 19.00 WIB.

Pelantikan dan Bimtek dilaksanakan oleh Drs. Nur Raharjo dari PPS Kalurahan Murtigading kepada KPPS se-Kalurahan Murtigading. Hadir dalam Bimte diantaranya Lurah Murtigading, Ketua PPK Sanden, Panwaslu Sanden, PPS Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading dan anggota KPPS.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan tugas, wewenang dan tanggungjawab sebagai anggota KPPS. Dalam bertugas, anggota KPPS agar selalu mempedomani petunjuk yang sudah ditetapkan dari KPU dan tetap menjaga netralitas. Juga wajib menerapkan protokol kesehatan di lingkungan TPS sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Bripka Tri Asih SE menyatakan bahwa jajaran Polri termasuk Polsek Sanden siap menjaga dan mengawal jalannya Pilkada Bantul 2020 agar berjalan dengan aman dan lancar. Polri tidak punya hak pilih dan tetap netral dalam semua tahapan pilkada, ujarnya.

"Saya mengajak seluruh warga masyarakat ikut mensuksesnya jalannya Pilkada menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS. Jangan sampai golput demi kelancaran jalannya pembangunan dan kemajuan Bantul," tandas Bripka Tri Asih SE. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB