Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Silaturahmi ke Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap ulama. Pasalnya tokoh agama (Toga) memiliki peran penting guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana melaksanakan silaturahmi ke Ustadz Samsyuri yang merupakan salah satu tokoh agama di Dusun Banyon, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (14/12/2020) siang.

Menurutnya, tujuan menyambangi tokoh agama adalah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

"Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," ucap Aiptu Heru. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB