Cegah Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari bersama FPRB Lakukan Pemangkasan Pohon

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Sebagai wujud pelayanan prima anggota Polri dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gadingsari Polsek Sanden, Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd.

Bersama dengan FPRB Kalurahan Gadingsari, Aipda Mochlis melaksanakan kerja bhakti pemangkasan ranting pohon di sekitar Lapangan Sorobayan, Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, Bantul, Kamis (17/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FPRB Kalurahan Gadingsari, Ulu-Ulu Kalurahan Gadingsari, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd dan Babinsa.

“Di musim hujan seperti sekarang ini, kadang cuaca tidak menentu. Pohon akasia di sepanjang jalan sekitar Lapangan Sorobayan rawan tumbang dan bisa membahayakan pengguna jalan saat melintas,” ujar Aipda Mochlis di sela-sela kegiatan tersebut.

Aipda Mochlis menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada menghadapi bencana yang mungkin bisa terjadi saat musim hujan, seperti halnya pohon tumbang. Jika disekitar rumah ada pohon besar yang rawan tumbang dan membahayakan agar segera ditebang.

“Saya bersama FPRB Kalurahan Gadingsari siap membantu penebangan,” imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB