Jajaran Forkompincam Sedayu Silaturahmi ke Calon Lurah Argodadi

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Kapolsek Sedayu diwakili Kanit Binmas Iptu Dedi Tunandi beserta Jajaran Forkompincam Sedayu melaksanakan silaturahmi  ke 3 Calon Lurah Desa Argodadi, Sedayu, Bantul, Kamis (17/12/2020) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut diikuti Panewu Sedayu Sarjiman, SIP, ME, Kapolsek Sedayu diwakili Iptu Dedi Tunadi, Danramil Sedayu Kapten Inf. Sarmin, Kasi Kemakmuran Kapanewon Sedayu Rahmad Beja.

Dalam kunjungannya yang pertama rombongan melaksanakan silaturahmi ke rumah Calon Lurah No. 1 Bp. Prayitno Dusun Sungapan RT 074 Argodadi Sedayu.

Kunjungan ke 2 (dua) ke rumah Calon No. 3 Bp. Kusmin di Dusun Sungapan  RT. 057, Argodadi.

Kunjungan ke 3 ke rumah Calon No. 2 Bp. Tugiyat  di Dusun Sungapan Dukuh RT.062, Argodadi Sedayu Bantul.

Masing-masing calon manyambut rombongan dengan senang hati dan menyampaikan terima kasih kepada Panewu Sedayu beserta rombongan atas kunjungannya dan akan menjaga kambtibmas tetap aman tentram dari awal hingga akhir pelaksanaan Pilurdes, dalam pelaksanaan kampanye akan tetap menjalankan sesuai dengan aturan serta akan menjaga protokol kesehatan.

Dari kapanewon mengharapkan pada masing masing calon lurah dalam kompetisi Pilirdes Pemilihan Lurah Argodadi yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal (27/12/2020), harus siap menang dan kalah, dan harus saling hormat-menghormati dalam menciptakan situasi Kamtibmas. (Humas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB