Kapolsek Pandak Laksanakan Sambang dengan Masyarakat Dusun Gunturan

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Masyarakat di Dusun Gunturan, Triharjo, Pandak, Bantul, Rabu (02/12/2020) jam 11.00 WIB.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Banit Sabhara Aipda Agung W dan Banit Provos Bripka Subiyanto tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Pandak dengan masyarakat dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Selain itu juga untuk menjalin kemitraan dengan POLRI sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek mengajak kepada masyarakat Dusun Gunturan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Diharapkan selalu memakai masker dan tetap menerapkan social distance. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitaizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19.

Kami juga berharap agar Masyarakat dapat bekerjasama dan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pandak apabila ada gangguan kamtibmas dalam masyarakat. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB