Kapolsek Sanden Rakor Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2021 Bersama Forkompimka

Posted by tribratanewsbantul on 08:02

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri rapat koordinasi (rakor) persiapan tahapan Pemilihan Lurah dan persiapan Penetapan APBKal 4 Kalurahan serta Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 bersama Forkompimka Sanden. Acara rakor digelar di Ruang Rapat Kantor Kapanewon Sanden, Bantul, Jumat (18/12/2021).


Rakor dipimpin oleh Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM dan dihadiri Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono, Danposal Samas, Satpolair, Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, Kepala KUA Sanden Abdul Aziz S.Ag, Carik Kalurahan, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Srigading dan Gadingharjo, serta Satgas Covid-19 Kalurahan.


Dengan adanya peningkatan Covid-19 di wilayah Bantul, Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM mengajak untuk meningkatkan kewaspaadan dan pemantauan dalam menerapkan protokol kesehatan. Satgas Covid-19 Kalurahan diminta menggiatkan kembali opserasi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.


Sementara itu, terkait tahapan Pemilihan Lurah di Kalurahan Srigading dan Gadingharjo yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2020, agar pada tahapan kampanye sampai pencoblosan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan kampanye tidak boleh terbuka dan dibatasi jumlah pesertanya.


Sedangkan Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, jajarannya akan fokus dalam tiga pengamanan. Yaitu pengamanan kegiatan Pemilihan Lurah, Pengamanan Natal dan Pengamanan Tahun Baru 2021.


AKP Tukirin berharap Panitia Pemilihan Lurah Srigading dan Gadingharjo bisa menjadwalkan kampanye dengan baik agar seluruh tahapan bisa berjalan aman lancar.


"Mari bersinergri untuk mendukung tahapan Pemilihan Lurah Srigading dan Gadingharjo agar berjalan aman dan lancar. Berikan imbauan agar semua calon tidak kampanye provokatif," ajak Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB