Panit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Pengukuhan Pengurus FKUB Kapanewon Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 06:59

Panit Binmas Polsek Imogiri Ipda Mugiriyatmi menghadiri Pengukuhan Pengurus FKUB Kapanewon Imogiri di Aula Kapanewon Imogiri, Bantul, Jumat (18/12/2020) siang.


Acara ini juga dihadiri oleh Ketua FKUB Kabupaten Bantul KH. Yasmuri S.Pd M.Pd I, Panewu Imogiri Dra. Sri Kayatun, Kasi Kemas Kapanewon Imogiri Umardani SH MM, perwakilan Koramil Imogiri Pelda Sugeng Widodo, perwakilan KUA Imogiri Suhari S.Ag, Ketua FKUB Imogiri H. Sogiyanto, Lurah se Kapanewon Imogiri dan perwakilan dari pemuka agama.


Pengukuhan Pengurus FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) ini diselenggarakan dalam rangka perubahan pengurus periode 2018-2023. Dalam pengukuhan ini juga dibacakan Surat Keputusan tentang susunan Pengurus FKUB Kapanewon Imogiri.


Dalam sambutannya Ketua FKUB Kabupaten Bantul KH. Yasmuri S.Pd M.Pd I mengatakan, bahwa sebagai pemuka agama atau tokoh agama harus bisa menjadi tauladan atau contoh bagi masyarakat, termasuk penerapan protokol kesehatan.


Harus disadari pula bahwa masyarakat kita adalah majemuk. Terdiri dari beberapa agama dan suku, sehingga Pengurus FKUB diharapkan bisa menjadi penyejuk untuk umatnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:59

0 komentar:

CB