Personel Polsek Pandak Pasang Spanduk Imbauan

Posted by tribratanewsbantul on 09:30

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Tetepana melaksanakan pemasangan spanduk berisi imbauan untuk mensuskseskan Pilkada Bantul 2020 dan Bantul tetap aman kondusif. Spanduk dipasang di depan SPBU Cengkiran dan Simpang empat Glagahan, Pandak, Bantul, Selasa (01/12/2020).
 
Turut dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Babhinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babhinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH, Babhibkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH dan Staf Binmas Polsek Pandak Bripka Nuschi Vera.
 
Adapun isi dari imbauan tersebut adalah ajakan untuk mensukseskan Pilkada 2020 dan imbauan kepada masyarakat agar menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menghadapi Pilkada Bantul 2020.
 
Spanduk imbauan tersebut dipasang di tempat-tempat strategis yang dapat dengan mudah dilihat oleh masyarakat seperti di Perempatan dan SPBU. Diharapkan dengan dipasangnya spanduk tersebut masyarakat ikut serta mensukseskan Pilkada Bantul tahun 2020 dan bersama-sama Polri menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB