Pisah Sambut Kanit Reskrim Dan Kanit Intelkam Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Acara pisah sambut Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek Bambanglipuro berlangsung cukup sederhana namun penuh keakraban dan kekeluargaan. Acara tersebut digelar di Halaman Mapolsek Bambanglipuro Polres Bantul pada Senin (30/11/2020) pagi.

Hadir antara lain Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Bambanglipuro.

Adapun Kanit Reskrim dari Ipda Wahyu Trihandono SH kepada Ipda Purwanto, sedangkan Kanit Intelkam dari Aiptu Sudiyana kepada Aiptu Joko Suparno.

Dalam sambutannya, Ipda Wahyu Trihandono SH selaku Kanit Reskrim yang lama menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh anggota selama bersama-sama di Polsek Bambanglipuro.

Ipda Wahyu Trihandono SH juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada tindakan atau ucapan yang kurang berkenan di hati anggota.

“Dengan adanya pergantian Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro yang baru diharapkan kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan dan bila perlu kinerja dari seluruh anggota terus ditingkatkan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas, serta untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” terang Ipda Wahyu Trihandono SH.

Sementara itu, Kanit Reskrim Bambanglipuro Ipda Purwanto dalam kesempatan itu mohon untuk bergabung dengan jajaran personel di Polsek Bambanglipuro dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal, serta meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polsek Bambanglipuro.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Bambanglipuro dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

“Saya selaku Kanit Reskrim yang baru akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kanit Reskrim sebelumnya, dan saya sebagai orang baru disini mohon kiranya diberikan bimbingan dan bila nanti ada hal-hal yang salah mohon saya diingatkan,” ucapnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB