Polsek Sanden Pasang Spanduk Himbauan Sukseskan Pilkada Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul mengajak masyarakat untuk mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada Bantul 2020.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah memasang spanduk yang berisi himbauan untuk mensuskseskan pelaksanaan Pilkada Bantul 2020 dan Bantul tetap aman kondusif. Spanduk tersebut dipasang di depan Mapolsrk Sanden dan depan Pasar Sorobayan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Rabu (2/12/2020) pagi.

 Turut serta dalam kegiatan pemasangan spanduk tersebut diantaranya Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka, Kasihumas Aiptu Mohtar, Kasium Aiptu Rustadi dan anggota jaga Unit Sabhara Aipda Sutarto.

 Adapun isi dari imbauan tersebut adalah ajakan untuk mensukseskan Pilkada 2020 dan imbauan kepada masyarakat agar menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menghadapi Pilkada Bantul 2020.

 Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengajak seluruh masyarakat Kapanewon Sanden untuk ikut mensukseskan jalannya Piljada Bantul 2020. Gunakan hak pilih dengan mendatangi TPS sesuai jadwal masing-masing pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020. Jangan sampai golput demi kelancaran, keberlangsungan pembangunan dan kemajuan Bantul, ujar Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB