Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Pemilihan Lurah Desa Timbulharjo dan Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan lurah desa Pendowoharjo dan Timbulharjo, yang di laksanakan pada hari minggu,(27/12/2020), Polsek Sewon mengerahkan setidaknya 2/3 kekuatan personil, guna melaksanakan pengamanan di TPS, Balai Desa, dan patroli wilayah.

Pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Ajun Komisaris Pertama Suyanto,S.H, tersebut guna mengantisipasi kerawanan yang timbul pada saat pelaksanaan pemilihan , terutama saat pengitungan suara di TPS TPS, dan rekapitulasi di Balai Desa.

AKP Suyanto,S.H., mengatakan untuk Kapanewon Sewon terdapat 2 Kalurahan yang melaksanakan pilihan Lurah , yaitu kalurahan Pendowoharjo dan kalurahan Timbulharjo dimana untuk kalurahan Timbulharjo diikuti oleh 2 calon lurah dengan nomor urut 01. Drs. Kandar yang merupakan inkamben, dan No.02 Hanif Arkham,S.Pd., sedangkan untuk kalurahan Pendowoharjo juga terdapat 2 calon yang maju yaitu No.01. H. Hilmi Hakimudin,S.Pd.I., dan No.02 Ibu Faiqoh.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil polsek sewon yang telah melaksnakan tugas dengan sunguh sungguh dan dedikasi yang tinggi, dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pemilihan lurah, petugas petugas yang berada di TPS, Relawan, Linmas, yang sudah bekerjasama dengan Polsek Sewon sehingga pelaksanaan pencoblosan dapat berjalan dengan semestinya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB