Anggota Polsek Sanden Giat Pos Pagi Di Depan SMP 2 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 13:45

Rutinitas pagi hari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Bripka Afif Rudyanto SH melaksaksanakan kegiatan pelayanan Commander Wish di penggal jalan yang telah ditentukan. Hal ini sebagai bukti pelayanan prima jajaran Polsek Sanden Polres Bantul kepada warga di pagi hari mulai pukul 06.30 WIB - 07.30 WIB.

Seperti pada Senin (18/1/2021) pagi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH melaksanakan Commander Wish pengaturan lalu lintas di Simpang empat depan SMPN 2 Sanden Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul.

Kegiatan ini sebagai antisipasi aktivitas warga masyarakat di pagi hari yang akan berangkat kerja maupun anak-anak yang akan mengikuti kegiatan sekolah, di mana lokasi sekolah yang dekat jalan raya dan cukup ramai.

Kehadiran Polisi tentu sangat dibutuhkan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan mengatur lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah.

“Agar lalu lintas lancar dan anak-anak sekolah aman sampai sekolah, anggota Polri selalu hadir melakukan pengaturan lalu lintas seperti saat ini, meskipun kegiatan belajar mengajar masih secara daring,” kata Bripka Afif Rudiyanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB