Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sewon Giatkan Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Guna mengantisiapsi terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Sewon menggelar patroli blue light pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kanit Sabhara Polsek Sewon AKP Sarjiman megatakan patroli ini bertujuan untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Patroli utamanya digelar pada jam-jam rawan,” katanya, Sabtu (30/01/2021) malam.

Patroli dengan metode Blue Light yang dilakukan oleh Sabhara Polsek Sewon tersebut disamping untuk membirukan wilayah Kapanewon Sewon juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya.

Petugas juga menyempatkan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan guna untuk memastikan bahwa situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif 

"Polsek Sewon berusaha semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, dengan patroli yang intensif dan menjalani kerjasama dengan masyarakat diharapkan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif," tutup AKP Sarjiman. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB